Blog Buat kamu yang mau belajar biar lebih baik

Powered by Blogger.

About

Cara Membuat header dan Footer pada Ms. Word 2007

Cara Membuat header dan Footer pada Ms. Word 2007 - Pada dokumen Ms.Word terdapat header dan Footer. Tahukan kalian apa itu header dan footer? Sebagai garis besar pengertian header adalah sekumpulan teks dibagian atas teks normal dan tampilan disetiap awal halaman. Sedangkan footeradalahsekumpulan teks yang ditampilkan padasetiap akhir halaman. Header dan footer biasanya berisi tentang tanggal, waktu maupun nomor halaman.

Berikut ini cara membuat header& Footer pada Ms. Word 2007
  • Klik menu insert
  • Pilih klik header maupun footer lihat gambar

  • Silahkan isiteks sesuai keinginan sobatpada kotak header ataupun footer
  • Selesai

Semoga bisa membantu artikel diatas. Silahkan baca artikel menarik lainnya


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ms. Office dengan judul Cara Membuat header dan Footer pada Ms. Word 2007. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://matakurikulum.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-header-dan-footer-pada-ms.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dean Ade - Wednesday 14 August 2013

1 Komentar untuk "Cara Membuat header dan Footer pada Ms. Word 2007"

  1. Makasih tutorialnya gan. Header dan footer merupakan dua buah fasilitas yang sering digunakan di microsoft word. Pada header dan footer kita bisa menampilkan secara berulang keterangan, nomor halaman, gambar, dan lain sebagainya. Untuk membuat dokumen menjadi lebih menarik kita bisa menambahkan gambar pada header atau footer dokumen.

    ReplyDelete